TNI-Polri Hadiri Rapat Minggon di Kelurahan Palumbonsari Karawang -->

Kategori Berita

TNI-Polri Hadiri Rapat Minggon di Kelurahan Palumbonsari Karawang

Tuesday 21 November 2023, November 21, 2023



Suara Kita News.com- Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Tito Rama bersama Babinsa Serka M. Dahlan menghadiri rapat minggon di Aula Kantor Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (21/11/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan, bahwa kegiatan minggon kelurahan/desa merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat antar lembaga, perangkat kelurahan dan masyarakat.

Karena itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Bripka Tito Rama bersama Babinsa Serka M. Dahlan untuk menyampaikan beberapa masukkan dalam rapat minggon terutama terkait meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Kepolisian juga meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Kelurahan Palumbonsari Karawang,”ujar Kompol Marsono.

Terpisah, Bripka Tito Rama menyampaikan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan wilayah binaan Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur.

“Tingkatkan kerjasama dan saling komunikasi antar lingkungan maupun masyarakat sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Tito Rama 

“Mari bersama-sama kita mencegah terjadinya peredaran Narkoba di wilayah masing masing, pencegahan tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), pencegahan terjadinya kenakalan remaja, dll” lanjutnya.

Bripka Tito Rama mengingatkan masyarakat yang hadir untuk mengantisipasi terjadinya prostitusi online dalam lingkungan, antisipasi judi online dan jenis pelanggaran lainnya.


Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler