Giat Amankan wilayah Hukum Polsek Cilamaya Laksanakan Operasi Premanisme -->

Kategori Berita

Giat Amankan wilayah Hukum Polsek Cilamaya Laksanakan Operasi Premanisme

Wednesday 8 November 2023, November 08, 2023

 


Suara Kita News. Com. Dalam memberikan keamanan sebagai pengayom masyarakat kanit reskrim Polsek Cilamaya Ipda Wirta berserta anggota  Aipda Zaelani/ Reskrim, Aipda Ipan Suhendra, Bripka Jamaludin melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di Depan Parkiran Bank BRI Cilamaya Dsn. Barahan Ds. Cilamaya  Kec. Cilamaya Wetan, Kab. Karawang. Kamis (09/11/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.


“Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ungkapnya

Dalam pelaksanaannya, Unit Reskrim Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar mengimbau jukir berinisial AS (45), islam,pengangguran ,Dsn. Barahan  Desa. Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan, Kab. Karawang. untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Cilamaya meminta anggotanya tak lupa mengingatkan jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.


TerPopuler