Petugas Patroli polsek Cilamaya Giat Ngawangkong Bersama Warga Dusun Krajan -->

Kategori Berita

Petugas Patroli polsek Cilamaya Giat Ngawangkong Bersama Warga Dusun Krajan

Friday 3 November 2023, November 03, 2023

  


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar . Personil Patroli Prekat Polsek Cilamaya melaksanakan Kegiatan Gerakan Ngawangkong bersama masyarakat di pos ronda DUsun Krajan Desa Tegalurung Kec. Cilamaya kulon. Sabtu (04/11/2023)

Personil Patroli  Polsek Cilamaya mendatangi warga bertujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir,  kegiatan dalam upaya kedekatan bersama masyarakat ini sangat berguna, berkomunikasi  saling bertukar informasi dan masukan, sehingga akan memudahkan kepolisian dalam mengatisipasi dan menjaga lingkungan.

Kapolsek Cilamaya memberikan arahan Personil patroli Aiptu A Lily K, Aiptu Aep S dan Aiptu Aa Parid untuk menyambangi serta bersilahturahmi dalam upaya memberikan himbauan  agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun tindak melawan hukum, yang sifatnya memerlukan kehadiran kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dapat melaporkan Ke polsek Cilamaya atau Melalui lapor Pak kapolres,Lapor Pak kapolsek.

Dengan Giat Siskamling berharap  masyarakat turut membantu kepolisian didalam menjaga kondusifitas wilayah.





TerPopuler