Sosialisasikan TPPO Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Di Pangkalan Ojek -->

Kategori Berita

Sosialisasikan TPPO Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Di Pangkalan Ojek

Thursday 9 November 2023, November 09, 2023



 Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Polres Karawang .Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH sosialisasikan TPPO di Pangkalan ojek Kecepet Cilamaya Desa Mekarmaya Kec.Cilamaya wetan. jumat (10/11/2023)

Pasalnya, Bhabinkamtibmas  mengatakan bahwa sosialisasi tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.

"Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek dan Polisi Caket  kepada masyarakat."ungkapnya
.
"Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya supaya terjaga situasi yang aman kondusif, salah satunya turut ikut serta melakukan pencegahan terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Kabupaten Karawang. 

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir  menjelaskan  sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

"Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)," pungkas Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.



TerPopuler