Bupati Karawang Lantik 75 Pejabat Untuk Menjalankan Roda Pemerintahan -->

Kategori Berita

Bupati Karawang Lantik 75 Pejabat Untuk Menjalankan Roda Pemerintahan

Saturday 30 December 2023, December 30, 2023

 



Suara Kita news.com - Menjelang tutup tahu 2023 Bupati  Daerah Kabupaten Karawang H Aep Syaepuloh SE melantik pengambilan sumpah jabatan 75 pejabat Pimpinan tertinggi Pratama, Pejabat administrator dan pejabat pengawas terdiri  2 pejabat eselon II dan 72 pejabat Eselon III dan IV, dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang. bertempat di Aula Husni Hamid Komplek Perkantoran Pemda Karawang, Sabtu 29 Desember 2023.


Pengambilan Sumpah jabatan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Karawang Nomor : 821.24/Kep.6859/BKPSDM/2023, Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Penugasann Tambahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Dalam sambutan Bupati Karawang menyampaikan ucapan selamat terhadap seluruh pejabat terlantik. Dan meminta seluruh pejabat untuk bekerja sesuai aturan dan bertanggung jawab.

" Berkerja sesuai aturan, amanah dan bertanggung jawab, dengan mengutamakan dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan," ungkap Bupati H. Aep

Bupati mengatakan, jabatan adalah amanah yang diberikan dan  harus dijalankan dengan tanggung jawab serta keiklasan kepada masyarakat dan  Allah SWT dan masyarakat.

"Jadikan visi-misi Bupati Karawang sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan, bertujuan utama  untuk kesejahteraan masyarakat,"ungkap Bupati

Bupati berharap agar pejabat terlantik mampu memaksimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada untuk mendorong pembangunan yang bernilai manfaat untuk masyarakat.

"Buktikan bahwa yang baru saja dilantik hari ini memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi-misi Bupati yang telah ditetapkan.

TerPopuler