PS Kanit Polsek Majalaya Giat Operasi Miras Jaga Kondusifitas Menjelang Nataru -->

Kategori Berita

PS Kanit Polsek Majalaya Giat Operasi Miras Jaga Kondusifitas Menjelang Nataru

Thursday 21 December 2023, December 21, 2023



Suara Kita News.com.  Polres Karawang Polda Jabar, kanit Reskrim Polsek Majalaya PS Kanit Aiptu sela Seporba dan Bripka Asep R Agiat Operasi bina Kusuma lodaya Dengan sasaran minuman keras, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat, terutama dalam hal mabuk-mabukan. Jumat (22/12/2023)

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, razia tersebut bertujuan untuk memberantas peredaran dan penjualan Miras tanpa izin, sekaligus meminimalisir tindak kriminalitas yang di picu dari minuman keras. Serta menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Nataru.

Hasil dari Operasi KRYD Bina Kusuma lodaya 2023, Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 2 botol minuman keras yang di dapati dari warung jamu berinisial  SB, 24 Thn, Dagang, Dusun Ciranggon Desa  Ciranggon  Kec.Majalaya Kab.Karawang Kec Majalaya.
 

Kami berharap masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam pemberantasan minuman keras, karena kekhawatiran menjadi penyakit di masyarakat," ungkap Kapolsek Majalaya

Dengan melaporkan tempat-tempat yang di sinyalir menjual Miras, perjudian atau  aktivitas yang melanggar hukum. Hingga nantinya, tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif



G

TerPopuler