Kapolsek Majalaya Jaga Kondusifitas Wilayah Hukum Menjelang Pemili Dengan Giat Operasi Preman -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Jaga Kondusifitas Wilayah Hukum Menjelang Pemili Dengan Giat Operasi Preman

Tuesday 19 December 2023, December 19, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Majalaya Iptu Yuli Yanto SH berserta Kanit reskrim Aiptu Sela Seporba melaksanakan Ops KRYD dengan sasaran premanisme, di Prapatan  Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Rabu (20/12/2023)

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Operasi KRYD ini guna mengantisipasi aksi kejahatan jalan, seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor), balapan liar, aksi tawuran, razia Miras oplosan, aksi premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kami berharap supaya masyarakat, baik yang berada didalam maupun diluar rumah merasa aman, nyaman dan tenang," ujar Kapolsek Majalaya Polres Karawang.

Kapolsek Majalaya nengatakan, "Hal tersebut diperlukan sebagai tindak lanjut dari tugas dan fungsi polisi menurut UU No 2 Tahun 2002, yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum dan memberikan perlindungan, mengayomi serta melayani warga masyarakat,"

Dari giat tersebut terjaring dua orang diduga pelaku berinisial JJ, 45 tahun, Islam, Buruh,  Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang dan ADE, 34 tahun, Islam, Buruh,Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang

Kedua pelaku didata dan di bina untuk tidak melakukan pemerasan kepada warga yang memarkir kendaraan, jauhi narkotika dan hindari tawuran.


 


TerPopuler