Kanit reskrim Polsek Majalaya Himbau Jukir Liar Agar jaga Kondusifitas -->

Kategori Berita

Kanit reskrim Polsek Majalaya Himbau Jukir Liar Agar jaga Kondusifitas

Monday 25 December 2023, December 25, 2023



Suara Kita News.com -Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan menjaga keamanan Polsek majalaya melaksanakan operasi KYRD  dengan sasaran  Perman dan kejahatan jalanan di Perempatan Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Senin (25/12/2023)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH memberikan arahan guna menjaga keamanan  dalam upaya   melaksanakan operasi KYRD  dengan sasaran preman dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya mengatakan, guna menjaga keamanan dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Majalaya, kami menggelar operasi KYRD dengan sasaran preman di Prapatan  Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang.

"Operasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile."Ungkapnya.

Polsek Majalaya melalui Kanit reskrim Aiptu Sela Seporba dan Aiptu H menggelar operasi preman. Petugas piket fungsi Polsek Majalaya kami berhasil mengamankan dua orang diduga preman berinisial KER 32tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya, Kab.Karawang dan WW 34 tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Dese Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang


tindakan Petugas piket fungsi Polsek Majalaya mendata Kedua pelaku dan memberikan pembinaan, untuk tidak melakukan pemerasan atau pemalakan serta menjauhi narkoba dan tawuran .


 


TerPopuler