Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Ngawangkong Bersama Warga Di Pas Siskamiling -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Ngawangkong Bersama Warga Di Pas Siskamiling

Wednesday 27 December 2023, December 27, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang polda Jabar.  Patroli Prekat Polsek Majalaya Aiptu H.Joni ( Bhabin Ds Lemahmulya ) melaksanakan Kegiatan Gerakan ngawangkong di  Pos roda  Perum Serasi Alam Elok Blok.C Ds.Bengle  Kec Majalaya Kab Karawang . Kamis (28/12/2023)

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, dalam upaya kedekatan di masyarakat untuk menjaga keamanan, giat ngawangkong ke pos siskamlim rutin di laksanakan.

Dikatakan Iptu Yulianto SH, anggota polsek Majalaya ngawongkong untuk monitoring situasi dan kondisi lingkungan serta berdialog kepada masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas. dengan adanya giat ngawangkong ini, kepolisian terasa dekat dengan masyarakat.

Giat sambang Masyarakat rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas polsek Majalaya dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, selain itu untuk mengetahui situai dan kondisi di lingkungan terkati kamtibmas.

Kapolsek Majalaya mengatakan, dalam giat anggota kami berkesempatan berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, guna antisipasi terjadinya C3, tawuran, dan kejahatan jalalan. hal tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum polsek Majalaya."Pangkasnya   



TerPopuler