Sambang Warga Patroli Polsek Majalaya Giat Berikan himbauan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambang Warga Patroli Polsek Majalaya Giat Berikan himbauan Kamtibmas

Sunday 10 December 2023, December 10, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Ngawangkong merupakan giat yang dilaksanakan  patroli Polsek Majalaya melakukan Harkamtibmas serta sambang bhabinkamtibmas kepada warga Masyarakat di wilayah hukum polsek Majalaya dalam upaya mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa pasirmulya Brigpol Bagus Tri Rigyartho sambang ngawangkong bersama Bapak Aco di dusun kaliaren Rt 008 Rw 004 desa Pasirmulya Kec Majalaya Kab Karawang. Senin (11/12/2023)
 
Ngawangkon bersama warga di_pool pangkalan ojek bersama warga dalam rangka bersilahturahmi serta berkomunikasi terkait permasalahan yang terjadi dilingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek MAjalaya Iptu Yulianto SH mengatakan ngawangkong merupakan giat bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas sambang warga dengan ngawangkong berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas

Dalam ngawangkong bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbau kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling.

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan." Ungkapnya

"Mari bersama sama kita jaga keamanan dan kondusifitas lingkungang dengan hal yang positif, saling jaga kerukunan warga, dan tingkatkan siskamling." Ajaknya.

 



 

TerPopuler