Wujud Empati Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bertakziah Ke Rumah Duka -->

Kategori Berita

Wujud Empati Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bertakziah Ke Rumah Duka

Thursday 21 December 2023, December 21, 2023

Karawang - Suara Kita News. com Polsek Majalaya, Polres Karawang Polda Jabar, patroli Polsek Majalaya  Aiptu H.Joni ( Bhabin Ds Lemahmulya ) dan Bpk. H. Cecep Makmur Wahyudin (Kades) Lemahmulya melaksanakan takziyah ke Pemakaman Almh. ibu DASMI Bt ADUL di TPU  Dusun Belendung RT.014/006 Ds. Lemahmulya  Kec Majalaya Kab Karawang .Jumat (22/12/2023)


Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan kedekatan Polri terhadap salah satu warga binaan yang meninggal dunia.



Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Untuk berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu merupakan perwujudan Empati kepolisian terhadap masyarakat. 

Bertakziah Ke rumah Warga yang sedang mengalami kedukaan adalah salah satu bentuk bahwa polisi hadir di tengah tengah masyarakat.

Pasalnya, sebagai anggota Kepolisian, memilik rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya.

"Kedatangan saya untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah", ucapnya

"Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, Aamiin", ucapnya mendoakan.

"Serta keluarga yang ditinggalkan, diberikan kekuatan dan ketabahan", sambungnya.

Ketika bertakziah ke rumah duka, dirinya juga berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah.

Silain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya juga mengikuti prosesi dan berdoa bersama warga yang ditujukan kepada Almarhumah.

Dilain Sisi, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, Bhabinkamtibmas mengantar almarhum ke TPU dan juga mengatur arus lalu lintas saat jenazah di mahkamkan.


TerPopuler