Muhamad Yaser Julio Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 7 Partai Gerindra Maju Membawa Perubahan Dan Karya Nyata Di masyarakat -->

Kategori Berita

Muhamad Yaser Julio Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 7 Partai Gerindra Maju Membawa Perubahan Dan Karya Nyata Di masyarakat

Saturday 2 December 2023, December 02, 2023


 Suara Kita News.com -saat ini Era generasi muda terutama berusia 20-an dan 30-an harus tetap mengisi alam demokrasi di Indonesia terutama saat pemilu 2024.

Generasi ini memang masih belum terbukti dalam memegang amanah konstitusi namun banyak dari generasi sebelumnya saat usia muda yang berhasil dalam berbagai bidang termasuk politik. 

 Caleg milenial seperti Muhamad Yaser Julio, tidak berkecil hati saat berkontestasi dengan seniornya namun lebih percaya diri untuk menampilkan dan menunjukkan karya nyata di tengah masyarakat," katanya, Sabtu (02/12/2023). 

Caleg milenial DPR – RI nomor urut 9 dari Partai Gerindra Dapil 7 Jawa barat  mengatakan, jangan hanya mengandalkan paras fisik muda tapi harus membawa angin perubahan yang dibawa kaum muda khususnya mereka yang sudah banyak berorganisasi dalam bangku perkuliahan atau masyarakat menjadi parameter keberhasilan caleg usia muda. 

“ harus bisa meyakinkan masyarakat bahwa kerja nyata perubahan akan dibawa saat duduk menjadi anggota legislatif. “ungkapnya.

 Julio mengungkapkan, lebih tertarik ke arah politik Indonesia adalah negara demokrasi, satu suara itu menentukan, Anak muda itu adalah masa depan Indonesia. 

 Motivasi caleg milenial Julio  yang  keseharian sebagai pedagang terjun kedunia politik atas dasar kecintaan terhadap tanah air, Kecintaan terhadap ibu pertiwi dan kecintaan kepada Prabowo Subianto.

terkait lapangan pekerjaan ini merupakan tugas yang besar  harus segera disinkronkan agar permasalahan ini segera diatasai, baik dari segi Esekutif,Legislatif, maupun Yudikatif," ungkapnya.

Untuk itu, kita membuktikan bahwa  anak muda  adalah masa depan penerus bangsa , Kita buat perubahan agar suara kita lebih didengar terkait  lapangan pekerjaan


Berharap bahwa kita anak muda adalah masa depan bangsa, dan kita akan membuktikan bahwa kita generasi milenial akan membuat perubahan sehingga suara kita lebih didengar.

Julio menilai keberadaan pemuda bisa memunculkan gagasan baru  lebih baik, kita harus punya mental keberanian untuk mengambil tindakan. "Saatnya generasi muda bergerak," katanya.


Pria yang akrab disapa Julio ini telah membulatkan tekad untuk ikut bertarung dalam gelaran DPR -RI pada 2024 mendatang. Ia terdaftar sebagai caleg dari Partai Gerindra yang akan berjuang di Dapil 07 Jawa Barat  (Karawang,Purwakarta,Bekasi) dengan nomor urut 9  ingin jadi representasi yang bisa mewakili keresahan-keresahan Masyarakat.


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler