Kades Mulyajaya Bersama Warga Desa Gelar Syukuran Sebagai Bentuk Terima Kasih -->

Kategori Berita

Kades Mulyajaya Bersama Warga Desa Gelar Syukuran Sebagai Bentuk Terima Kasih

Saturday 23 December 2023, December 23, 2023
Suara Kita News. Com -  Masyarakat Desa Mulyajaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dibangunnya jalan poros Amansari – Sindangmulya, Kecamatan Kutawaluya oleh pihak Dinas PUPR Kabupaten Karawang melalui pelaksana CV. CAKRA BUANA UTAMA. 

Pembangunan jalan poros Amansari - Sindangmulya Kecamatan Kutawaluya, dengan Nomor SPK 027.2/.…/10.2.01.08.2.182.ABT/KPA-JLN/PUPR/2023 dengan nilai anggaran Rp189.530.000,00,- (seratus delapan puluh sembilan juta lima ratus tiga puluh ribu rupiah), sumber dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang Tahun Anggaran 2023.

Masyarakat desa setempat merasa puas dan bangga atas dibangunnya jalan poros Amansari – Sindangmulya Kecamatan Kutawaluya tersebut.

“Alhamdulillah, jalan dibangun. Pembangunan jalan poros Amansari – Sindangmulya ini sangat dinantikan warga Desa Mulyajaya, karena jalan tersebut rusak parah. Apalagi kalau bawa kendaraan harus pilih pilih jalan karena rusak dan berlubang. Apalagi kalau musim hujan, kadang kadang genangan air selalu ada di jalan,” ucap seorang warga

Sesuai janji Kepala Desa Mulyajaya, Endang Macan Kumbang mengatakan, jika jalan poros Amansari – Sindangmulya tersebut sudah selesai dibangun maka dirinya akan mengadakan syukuran dengan memotong bakakak ayam sebanyak 7 ekor dan nasi tumpeng.

“Kalau jalan poros Amansari - Sindangmulya sudah selesai dibangun saya akan syukuran bikin nasi tumpeng dan bakakak ayam 7 ekor. Dan Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan nadzar itu,” kata Endang usai acara syukuran, pada Jumat (23/12/2023). 

Ia juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah melalui dinas PUPR Kabupaten Karawang beserta rekanan CV. CAKRA BUANA UTAMA selaku pelaksana yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan Amansari - Sindangmulya Kecamatan Kutawaluya.

“Saya mewakili masyarakat desa Mulyajaya sangat berterima kasih atas dibangunnya jalan poros Amansari -  Sindangmulya ini. Kepada Pemerintah daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten Karawang yang menunjuk rekanan dari CV. CAKRA BUANA UTAMA selaku pelaksana yang mengerjakan pembangunan jalan poros Amansari - Sindangmulya ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (red)

TerPopuler