Kang Jimmy Deklarasikan Ribuan Relawan Untuk Memberikan Suara Kepada Vera Febyanthy Caleg DPR RI Partai Demokrat -->

Kategori Berita

Kang Jimmy Deklarasikan Ribuan Relawan Untuk Memberikan Suara Kepada Vera Febyanthy Caleg DPR RI Partai Demokrat

Thursday 28 December 2023, December 28, 2023

 


Suara Kita News.com - Kampanye merupakan rangkaian kegiatan caleg dalam mencari dukungan suara. Vera Febyanthy Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jabar berkunjung ke Kabupatn Karawang dengan menjumpai ribuan relawan Kang Jimmy di gedung graha rumah makan Alam Ceria Karawang. Kamis (28/12/2023)

Ribuan Relawan kang Jimmy dari 30 Kecamatan kabupaten Karawang mendeklarasikan dukungan kuat kepada Vera Febyanthy Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil VII jabar.

Mantan Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan, kegiatan ini merupakan rapat konsolidasi untuk memberikan dukungan suara kepada Vera Febyanthy.

" kami relawan kang Jimmy dari 30 Kecamatan  mempersatukan niat untuk mendeklarasikan dukungan suara kepada Vera Caleg DPR RI."ungkap Kang Jimmy

Ribuan relawan kang Jimmy  dari 30 Kecamatan sampai tingkat desa hadir dalam acara deklarasi satukan suara untuk mendukung Vera Febyanthy. 

Kang Jimmy yakin dan oktimis dengan di dukung relawan yang militan dan loyal serta mau berkerja keras  target suara sebanyak 347.000 dapat di peroleh Vera untuk menduduki  bangku DPR RI.

"Minimal 50 persen suara relawan Kang Jimmy akan diarahkan untuk mendukung  Vera," tambah Kang Jimmy.

 Vera Febyanthy caleg DPR RI menyampaikan terima kasih kepada Kang Jimmy dan para relawannya yang telah mendeklarasikan dukungan.

"Ini merupakan apresiasi dan kepercayaan yang luar biasa bagi saya. Saya akan turun bersama Kang Jimmy, menemui seluruh relawan di 30 kecamatan," ujar Vera Febyanthy.

Dukungan dari relawan Kang Jimmy dianggap oleh Vera Febyanthy sebagai suatu kekuatan yang sangat luar biasa.

"Saya berterima kasih atas solidaritas dari para relawan," tutup Hj. Vera Febyanthy dengan penuh rasa hormat.

TerPopuler