Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Acara ICBS Bantuan Pengamanan Lokasi -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Hadir Dalam Acara ICBS Bantuan Pengamanan Lokasi

Thursday 21 December 2023, December 21, 2023



Suara Kita News.com. Polsek Cilamaya, Polres Karawang, Polda Jabar  Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH hadir dalam acara sosialisasi ICBS Banlok (Bantuan Pengamanan Lokasi) Sp.BBS Desa Ciranggon. bertempat di Aula Koramil Kota Kec.Karawang Timur Kab.Karawang, dihadiri  Bhabinsa, Scrurity, perwakilan Desa Ciranggon Ibu Sekdes. Jumat (22/122023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Cilamaya Iptu Yulianto menyampaikan, kegiatan PAM adalah wujud kepedulian kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk mendukung keamanan objek vital pertamina.

 Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH mengatakan, Untuk mengamankan pembangunan objek vital pemerintah dalam hal ini pertamina, dibutuhkan bantuan pengamanan lokasi, sehingga kepolisian dapat memantau dan monitoring kegiatan dan gangguan kamtibmas saat pembangunan sedang berjalan.

Kapolsek majalaya  mengingatkan agar petugas keamanan  agar waspada disekitar lingkungan dan mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan.  

"Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan Kamtibmas di lingkungan, segera melapor, ke Polsek terdekat atau melalui pesan Whasapp Lapor Kapores.

Selain itu Kapolsek mengajak Petugas keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 




TerPopuler