Kapolsek Rawamerta Bersama Anggota Ikuti Upacara Pemakaman Mantan Danramil Rawamerta -->

Kategori Berita

Kapolsek Rawamerta Bersama Anggota Ikuti Upacara Pemakaman Mantan Danramil Rawamerta

Wednesday 20 December 2023, December 20, 2023



Suara Kita News.com- Polres Karawang Polda Jabar, Dalam rangka menjalin sinergi dan turut berbela sungkawa. Kapolsek rawamerta AKP Moh. Wasis, S.H., bersama anggota Polsek Rawamerta mengikuti upacara pemakaman di makam umum Desa Sindangsari Kec, Rawamerta, Selasa (19/12/2023) pagi.


Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Dandim Karawang Letkol Inf. Dede Hermawan, SM, MIp. dan pasukan upacara anggota Kodim karawang. Selain itu juga dihadiri oleh keluarga Almarhum dan warga masyarakat Desa Sindangsari.


Diketahui pada Senin (18/12) malam, Kapten Inf Kanung meninggal dunia dikarenakan sakit. Pada kesempatan upacara tersebut Kapolsek Rawamerta bersama personil Polsek Rawamerta juga ikut serta upacara pemakaman secara militer


“Sebagai bentuk dan empati dan turut berduka cita dari Polsek Rawamerta kepada keluarga almarhum yang sedang dditimpa musibah,” jelas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K,M.Si, Melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,SH..


Lebih jauh Perwira denga Tiga Balok di Pundak ini menjelaskan, kegiatan takziah yang dilakukanya bersama anggota adalah sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik antara Kepolisian dengan rekan TNI maupun dengan warga masyarakat. Sehingga nantinya dapat mempermudah koordinasi dalam melaksanakan tugas memelihara kamtibmas.


Sementara itu dilokasi pemakaman Peltu Jargurdin yang mewakili pihak keluarga, mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga yang telah menghadiri upacara pemakaman anggotanya yang telah meninggal. Lebih-lebih kepada anggota Polri khususnya dari Polsek Rawamerta yang telah meluangkan waktunya untuk takziah di tengah-tengah kesibukan kerja.


“Sinergi dan Kerjasama yang baik antara TNI dan Polri sangat terlihat di wilayah Kecamatan Rawamerta, terakhir kami daripihak keluarga memohon maaf apabila almarhum selama dinas menjabat sebagai Danramil Rawamerta” tuturnya.


Diketahui, Alm Kapten Inf Kanung terakhir menjabat sebagai Danramil Rawamerta massa Tugas 2021-2023


Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler