Kapolsek Majalaya Giat Apel Guna Berikan Arahan Menjelang Kampanye -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Apel Guna Berikan Arahan Menjelang Kampanye

Sunday 10 December 2023, December 10, 2023



 Suara Kita Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Majalaya giat apel pagi  dipimpin Oleh Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH. Dihadiri anggota Piket Fungsi Polsek Majalaya Kanit Intel Aiptu Eka Sugiana dan Kanit Reskrim Aiptu Sela Seporba . Bertempat di mako Polsek Majalaya. Minggu (10/12/2023) 

Dalam sambutanya Kapolsek Cilamaya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah hadir serta Terimakasih yang sudah bisa melaksanakan apel pagi.
Kapolsek Majalaya  memberikan arahan untuk laksanakan Giat Gatur pagi serta 1X12 Jam situasi Kamtibmas Aman TKA.

pengamanan Kampanye Caleg DPR RI dapil jabar 7 VERREL BRAMASTA, Caleg DPR Propinsi JABAR dapil 10 IVAN PADILA, dan Caleg DPRD Karawang dapil 6 RALLI SARIPUDIN di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

Siaga Mako Polsek lebih diperketat  serta Waspada Bangsit diluar Kaitan Terorisme.
 
Iptu Yulianto SH  menekankan  kepada Personil jangan melindungi, mengeder dan mengkonsumsi Narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Personil harus Respek situasi dan kondisi serta perintah Pimpinan. Penekanan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu tanggap dalam permasalahan warga serta bersihkan wilayah dari perjudian dan Narkoba. Laksanakan giat Ops Pekat dan laporan hasil kegiatannya. Peningkatan Deteksi.

 Saran prasarana kegiatan Ops mantap Brata harus dipersiapkan. Jangan sampai ada duplikasi anggaran. Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga Kesehatan. 

Kapolsek mengingatkan, agar selalu waspada dalam menjalankan tugas dan menjaga kesehatan.

Tingkatkan patroli dengan Menyisir wilayah permukiman, perumahan, perkantoran,dan objek vital, dilaksanakan secara mobile dalam menjaga keamam dan kondusifitas lingkungan.

Tekan angka peredaran miras dan narkotika dengan giat operasi lodaya 2023. Menjalang pemilu diharapkan anggota bersikap netral, berkerja sesuai standar SOP.

Dan  Para Bhaninkamtibmas atau anggota Polisi RW konsisten dan antisifasi di desa Binaannya

 

TerPopuler