Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pendatan Stunting -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pendatan Stunting

Wednesday 20 December 2023, December 20, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pentingnya menciptakan situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas berupaya mendekatkan diri bersama warga guna jalin silahturahmi serta melalui sambang juga dapat bertemu langsung dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu  dan  Serka Dewi Farida (Babinsa ) Desa.Sarijaya. melaksanakan kegiatan sambangi ibu ibu Posyandu Delima 5 Pasirkonci Rt 017 Rw 006 desa Sarijaya kec Majalaya. dalam dalam pendataan Data Stunting dan penimbangan oleh Bidan Desa . Kamis (21/12/2023)

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH berharap terhadap para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan Masyarakat dalam mensukseskan program Stunting di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Pendataan Stunting dapat mempermudah pihak kepolisian dan dinas kesehatan dalam menekan angka stunting sehingga balita di wilayah hukum polsek majalaya dapat terbebas dari gizi buruk.



TerPopuler