Patroli prekat Polsek Majalaya Giat Monitorng Objek Vital Pertamina. -->

Kategori Berita

Patroli prekat Polsek Majalaya Giat Monitorng Objek Vital Pertamina.

Saturday 23 December 2023, December 23, 2023



 Suara Kita News.c, Polres Karawang Polda Jabar. Patroli prekat Polsek Majalaya Aiptu. Sela Seporba (kanit reskrim sek majalaya) dan  Bripka. Dalih ( Ang Patroli Sek Majalaya) terus berupaya memberikan pelayanan Keamanan kepada objek vital SPBU di Pertamina, jln,syehquro, Babakan ece. Desa ciranggon. Kecamatan Majalaya. Kabupaten Karawang serta memberikan himbauan kepada petugas jaga dalam ngawangkong. Minggu  (24/12/2023)

Kanit reskrim dan anggota patroli melaksanakan kegiatan ngawangkong di SPBU, sekaligus memberikan himbauan mengenai tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor ( C3 ),dan Kamtibmas.

"Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH, mengatakan, dalam kegiatan ngawangkong di Objek Vital SPBU Petugas patroli menyampaikan himbauan agar  tetap waspada menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)

“Didalam kegiatan ngawangkong anggota Bhabinkamtibmas mengingatkan agar dalam melaksanakan bertugas jangan sampai lengah, awasi sekitar lingungan.  agar ketika ada hal yang tidak di inginkan dapat diketahui dan diantisipasi.

"Dikatakan Kapolsek, Kegiatan ngawangkong anggota Bhabinkamtibmas  bersama petugas SPBU dalam rangka melaksanakan Progam 'CAKEP" sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Witdhanto Hadicaksono  agar anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.
Kami terus berupaya semakin dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” Jelasnya

Ditambahkan Kapolsek, dalam acara ngawangkong, anggota Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar petugas SPBU tetap berupaya melakukan antisipasi tindak kejahatan.

“Kami berharap petugas SPBU agar selalu berhati-hati dan waspada dan dapat mengantisipasi terhadap situasi keamanan di lingkungan. segera Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek jika menemukan permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum,” Pungkas Kapolsek.



Perihal : Kegiatan Patroli presisi QR 3211 A Polsek Majalaya *  


Assalamualaikum. Wr. Wb,   

Selamat Pagi Komandan, mohon ijin melaporkan kegiatan patroli Prekat Polsek Majalaya melakukan silaturahmi dan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya  


Kuat personil:  .

  _1.aiptu. sela.s. (kanit reskrim sek majalaya)


_2. Bripka. Dalih ( Ang Patroli Sek Majalaya)


WAKTU: 

 _Hari.       : minggu

 Tanggal :  24. Desember 2023 

 Pukul.    : 00.29. Wib  


SASARAN DAN LOKASI  

Pertamina, jln,syehquro, Babakan ece. Ds.ciranggon. Kec.Majalaya. Kab.Karawang._


JENIS GIAT

1. Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

2.Antisipasi tawuran diwilayah hukum Polsek Majalaya

3.Antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

TerPopuler