Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Himbau Pelajar Yang Sedang Nongkrong -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Himbau Pelajar Yang Sedang Nongkrong

Sunday 17 December 2023, December 17, 2023



  Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Petugas patroli Polsek Majalaya Aiptu Akhmad Saekhu  (Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya) himbau Pelajara yang nongkrong  berada di luar sekolah saat jam pelajaran di mulai. Minggu (17/12/2023)  


dengan giat patroli Polsek Majalaya sisir tempat tempat tongkrongan yang biasa dijadikan para pelajar berkumpul di saat jam masuk sekolah.

Dalam giat tersebut anggota polsek Majalaya. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar  SMP N Rawamerta (sedang nongkrong di jembatan Dsn. Gabel) di Dusun. Gabel Rt 18 RW 08 Desa, Sarijaya Agar jangan nongkrong di warung kopi jangan bolos sekolah saat jam pelajaran, Kegiatan ini semua mencegah terjadinya kejahtan dilingkungan sekolah tawuran pelajar dan menekan kecelakaan di jalan, akibat anak sekolah membawa kendaraan Roda dua 

Anggota polsek Majalaya berpesan kepada pelajar Wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Dihimbau untuk tidak melakukan yang bertentangan dengan hukum

petugas Polsek Majalaya sarankan kepada para pelajar, bila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan ke polsek Majalaya. karena sangat berbahaya, saat pulang sekolah.

Dengan adanya kegiatan Patroli prekat dapat mengantisipasi kejahatan dan tawuran pelajar.Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya, agar  menghimbau dan menyambangi siswa-siswa mencegah terjadinya tindakan tawuran pelajar, memghimbau pelajar smp untuk waspada akan adanya tindakan kejahtan dan tawuran pelajar, bila terjadi tindak kejahatan segera melaporkan ke polsek Majalaya.


 



TerPopuler