Kanit reskrim Polsek Majalaya Giat Operasi KYRD Dengan Sasaran Miras -->

Kategori Berita

Kanit reskrim Polsek Majalaya Giat Operasi KYRD Dengan Sasaran Miras

Monday 11 December 2023, December 11, 2023


Karawang - Suara Kita News.com. Dalam rangka melaksanakan operasi pekat II Lodaya 2023 dengan sasaran premanisme, miras dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  berdasarkan surat LI/.05../XII/2022/SEKMJL/RESKRW,  perihal operasi pekat  lodaya dalam upaya Cekat Presisi  melaksanakan operasi lodaya dengan sasaran premanisme, miras dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Cilamaya mengatakan, guna menindak lanjuti surat dari kapolres, " kami (Polsek Majalaya) menggelar operasi miras dan premanisme di wilayah hukum Polsek Majalaya.

"Oprasi tersebut rutin kami laksanakan dalam upaya memberikan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. Operasi kami gelar siang dan malam hari dengan berpatroli secara mobile."Ungkapnya.

Kapolsek Cilamaya melalui  Kanit Reskrin Aiptu Sela Seporba dan Bripka Dalih menggelar operasi ladoya dengan sasaran Toko SB Umur 25 Thn, Dagang, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang Kec Majalaya.


dilain sisi Giat Reskrim Polsek Cilamaya  mengatakan, dari giat ini kami berhasil mengamankan 2 botol miras, dan salah seorang pelaku.
" dalam patroli kami menyisir para pedangang jamu yang berada di wilayah hukum polsek majalaya, Setiap toko jamu kami perikasa."ungkapnya.

Dalam Menindak lanjuti surat dari kapolres terkait operasi lodaya II dengan sasaran premanisme dan miras, polsek Majalaya mengadakan  operasi secara mobile guna menciptakan keamanan dan kondusifitas. 

 


 



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler