Kanit IK Polsek majalaya Giat sambang Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu -->

Kategori Berita

Kanit IK Polsek majalaya Giat sambang Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu

Tuesday 19 December 2023, December 19, 2023



 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Kanit IK Polsek Majalaya Brigpol H. Anes Barokah, S.H.   giat sambang  sedang patroli antisipasi C.3 serta sambang dan silaturahmi dengan  Ust. Hasan Bisri (Ketua NU Kec. Majalaya) jelang Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Untuk bersama-sama mewujudkan aman dan damai selama kampanye serta situasi aman terkendali. Bertempat di Dusun. Belendung Desa Lemahmulya Kec. Majalaya Kab. Karawang Rabu (20/12/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.

Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. Serta mengajak masyarakat untuk berkampanye damai sehingan kondusifitas lingkungan tetap terjaga.

"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga dalam rangka meningkatkan Siskamling dan menjaga Harkamtibmas.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan dengan siskamling, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


 


TerPopuler