Berikan Pelayanan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Pam Pos Yandu -->

Kategori Berita

Berikan Pelayanan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Pam Pos Yandu

Monday 18 December 2023, December 18, 2023



Suara Kita News.com.Posyandu (pos pelayanan terpadu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak. Tujuan utama posyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya  Desa Pasirjengkol  Bripka Agus setiawan, silaturohim dan  pengamanan giat Posyandu Hanjuang 4 dan hanjuang 5 Dsn Pasirela  Desa Pasirjengkol kec Majalaya. Selasa (19/12/2023)


Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas pengamanan dan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas polsek Majalaya dusun Pasir kunci bersilahturahmi serta menjaga keamanan dalam kegiatan posyandu. Hal itu dilakukan agar acara berlangsung aman dan tertib. Dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika acara bakti sosial berlangsung.

Petugas Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada warga masyarakat terutama yang memiliki balita agar selalu bergaya hidup sehat dengan memperhatikan kebersihan rumah atau lingkungan. Awasi anak anak ketika bermain jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

 Melaporkan kepihak kepolisian Bhabinkamtibmas dan Babinsa  jika ada orang yang mencurigai sebagai pelaku kejahatan.ke Polsek Majalaya. 

Jajaran Polsek Cilamaya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

 


TerPopuler