Perayaan Natal Kemenkumham Sumut Meriah, Dihadiri Menteri Yasonna H Laoly dan 6 000 Masyarakat -->

Kategori Berita

Perayaan Natal Kemenkumham Sumut Meriah, Dihadiri Menteri Yasonna H Laoly dan 6 000 Masyarakat

Sunday 24 December 2023, December 24, 2023



Medan - Suara Kita News

Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut menggelar perayaan natal yang berlangsung sangat meriah, khidmat dengan hati yang penuh sukacita, di GBI Rumah Persembahan, Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (23/12/2023).


Perayaan natal oikumene keluarga besar kantor wilayah Kemenkumham Sumut itu mengambil tema, "Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi, tertulis di kitab Lukas 2 : 14".


Acara perayaannya, diisi dengan prosesi penyalaan lilin, Koor gabungan kantor wilayah dan UPT, bernyanyi, Liturgi, dan khotbah natal yang disampaikan Pdt. Edy Prajitno.


Hadir dalam acara perayaan natal itu, Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D, Ketua DPRD Sumut Sumut Baskami Ginting, Kakanwil Kemenkumham Sumut Mhd.Jahari Sitepu, para Ka UPT jajaran Kemenkumham Sumut diantaranya Kalapas Binjai yang juga Koordinator Humas Acara Theo Adrianus serta 6 ribu masyarakat Kota Medan lainnya.


Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D dalam pesan natalnya menyampaikan, seluruh jajaran dan undangan, dalam perayaan natal ini harus memiliki kasih, damai sejahtera dan hati yang bersyukur.


"Dalam perayaan natal ini, kita harus memiliki kasih yang daripada Tuhan dan selalu mengucapkan syukur, karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah meluangkan waktunya menghadiri perayaan natal oikumene keluarga besar kantor wilayah Kemenkumham Sumut ini," ucap Yasonna.


Menteri juga berharap kepada seluruh jajaran agar lebih efektif dalam melayani masyarakat.


"Untuk seluruh jajaran Kemenkumham, saya berharap dalam melayani masyarakat penuh dengan hati yang tulus dan efektif," tandasnya.


Diakhir acara, Menteri Hukum dan HAM Prof. Yasonna Hamonangan Laoly SH, M.Sc, secara simbolis membagikan bingkisan parcel kepada para undangan.


Selama acara natal berlangsung situasi aman dan kondusif. (AVID/r)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler