Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Hadir Dalam Rapat Minggon Desa Sampaikan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Hadir Dalam Rapat Minggon Desa Sampaikan Kamtibmas

Wednesday 20 December 2023, December 20, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Desa Pasirjengkol Kec. Majalaya Kab. Karawang. menggelar rapat minggon rutin bertempat di Aula Kantor  Desa Pasirjengkol Kec. Majalaya Kab. Karawang. Dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Pasirjengkol,Kepala desa Pasirjengkol Sdri Tati maryati,  Ketua BPD Ds Pasirjengkol Sdr Ade robi, Kaur Kesos sdr Abdul azis dan Aparatur Desa Pasirjengkol. Kamis (21/12/2023)


 Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya dalam kegiatan rapat minggon, untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Salah satu tugas anggota Kepolisian yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaanya, untuk mengetahui hal itu tentu wajib selalu hadir dalam setiap kegiatan minggon kecamatan maupun Desa.

Dijelaskan Bhabinkamtibmas, memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas

"Pada kegiatan rapat minggon desa Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diperlukan adanya kerjasama unsur pemerintahan desa dan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkat kegiatan siskamling.
dalam rapat minggon dibahas sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdaganan Orang (TPPO) dan menganjak perangkat desa untuk berkerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

 Bhabinkamtibmas menghimbau  terkait ronda Siskamling, serta agar libatkan warga dalam ronda dalam jam rawan dalam ronda Siskamling agar tercipta situasi aman, kondusif, serta sebagai upaya antisipasi C3.

Menjelang tahun pemilihan umum dan pilkada mari kita sama-sama jaga kondusifitas, jadikan perbedaan menjadi keberagaman,pemilu damai dan jangan terpengaruh oleh berita Hoax

Serta Memberikan himbauan agar tetap jaga Kekompakan, Guyub antar sesama, Agar antisipasi berita bohong/hoax.Jangan mudah terpercaya terkait berita yang belum tentu kebenarannya.Apabila ada potensi gangguan kamtibmas agar segera Lapor Bhabinkamtibmas/Polisi Rw, Lapor Kapolsek maupun Lapor Kapolres


 


TerPopuler