Antisipasi Kejahatan Kapolsek Majalaya Berserta Anggota Giat patroli Prekat KYRD -->

Kategori Berita

Antisipasi Kejahatan Kapolsek Majalaya Berserta Anggota Giat patroli Prekat KYRD

Sunday 3 December 2023, December 03, 2023



Suara Kita News.com. Kapolsek Majalaya Iptu Yulinato SH beserta iptu Sela Seporba (Ps.Kanit Reskrim Sek Majalaya) dan Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) dan Bripka Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Ds.Bengle) melaksanakan patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya, dan silaturahmi ke warga yg sedang ronda malam/siskamling di pos kamling di Babakan Ceong Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab.Karawang, serta situasi aman dan kondusif. 

Giat patroli Perekat monitoring situasi dan keamanan jalanan  sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di perempatan Ciranggon. Minggu (29/10/2023)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Majalaya, dalam giat patroli kepung karawang.

Kami siap dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya. 





TerPopuler