Jaga Keamanan Wilayah Hukum kapolsek Majalaya Bersinergi Dengan TNI -->

Kategori Berita

Jaga Keamanan Wilayah Hukum kapolsek Majalaya Bersinergi Dengan TNI

Friday 1 December 2023, December 01, 2023

 


Suara Kita News.com. Sinergitas TNI- POLRI Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Patroli bersama dgn TNI -AD serta sinergitas Tni dan Polri bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di dsn Cimider Ds.Pasir Mulya Kec.Majalaya Kab.Karawang.    

Danpos Majalaya Pelda Hendrik melaksanakan patroli dan silaturahmi kepada masyarakat di dsn Pasir ela dsn Ds.Pasir Jengkol Kec.Majalaya Kab.Karawang, sabtu (02/12/2023)

Kehaditan Kapolsek Dengan Danpos memberikan araahan supaya mewujudkan kamtibmas aman dan damai serta persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga serta pemilu yg aman dan bisa terlaksana dgn lancar dan terkendali. Kamis       

 Kapolsek Majalaya mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dan mempererat silaturahmi supaya dapat bekerja sama untuk menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman kondusif. 


"Selain itu,Iptu Yulianto kepada Perangkat Desa mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek  dan Polisi Caket," sebut Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH menjelaskan bahwa patroli wilayah dengan mensosialisasikan nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan dan di mana saja. 

"Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya supaya terjaga situasi yang aman kondusif salah satunya turut ikut serta melakukan pencegahan terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Kabupaten Karawang" ujar Aiptu Hamdani

"Apabila masyarakat mendapati dan mengetahui situasi yang mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas, masyarakat dapat segera melaporkan baik kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa di Desa masing-masing."Ujarnya.



*Perihal : Giat Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH  melaksanakan Patroli bersama dgn TNI -AD serta sinergitas Tni dan Polri bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di dsn Cimider Ds.Pasir Mulya Kec.Majalaya Kab.Karawang.    


Assalamualaikum Wr. Wb.

_Selamat siang Komandan ijin melaporkan giat Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH patroli bersama TNI-AD serta sinergitas Tni dan Polri bersana-sama mewujudkan kamtibmas situasi kamtibmas yg amsn dan kondusif di dsn Cimider Ds.Pasir Mulya Kec.Majalaya  Kab.Karawang, dan  situasi aman terkendali. 


Waktu

Hari Jum,at tgl 01 Desember 2023 jam 08.07 Wib s/d selesai


Jenis Giat

_Sinergitas TNI dan Polri bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif.


Sasaran

TNI - AD anggota Koramil  Kota. 


_Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas : _

- Agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas.

- Waspadai akan Peredaran uang palsu dan Peredaran Narkoba disekitar lingkungan dan Jangan Sampai terlibat.

- Waspada akan Kejahatan Pencurian terutama Parkir Sepeda Motor pastikan aman.

- Waspada akan terjadinya Penipuan Online.

- Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa AD.

TerPopuler