Sinergisitas TNI Polri Dalam Melaksanakan PAM Kampanye Caleg DPR RI -->

Kategori Berita

Sinergisitas TNI Polri Dalam Melaksanakan PAM Kampanye Caleg DPR RI

Wednesday 27 December 2023, December 27, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH bersama  Bhabinsa TNI-AD Desa Pasir Jengkol dan Bripka Agus Setiawan (Bhabin Ds.Pasir Jengkol) melaksanakan Pam kampanye DPR RI dari partai PDI Perjuangan Diah Pitaloka di Perum Mutiara Alam Permai dsn 4 Pasir Jengkol satu Ds.Pasir Jengkol Kec.Majalaya Kab.Karawang.Rabu (27/12/2023)


 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya menjelang pemilu," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Majalaya mengatakan, Kegiatan Kampanye mempunyai kedudukan sangat penting dalam proses pemilu. Yakni, sebagai instrumen atau sarana pendidikan politik masyarakat. Selain itu, kampanye menjadi instrumen efektif guna meraih dukungan massa dan pemilih dalam pemilu.

"Kegiatan itu bertujuan  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pelaksanaan kampanye pemilu sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif." Kata kapolsek.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat di masa pemilu agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga berpesan kepada Panwaslu agar selalu berkordinasi dengan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu, jika ada hal hal yang berakibat gangguan kamtibmas segera melapor ke mako polsek Majalaya agar kepolisian dapat mengantisipasi dan menjaga konduifitas pelaksanaan pemilu. 




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler