Brabinkamtibmas Polsek Majalaya Patroli Monitoring Lingkungan -->

Kategori Berita

Brabinkamtibmas Polsek Majalaya Patroli Monitoring Lingkungan

Sunday 3 December 2023, December 03, 2023


Suara Kita News.com  Polres Karawang polda jabar.  Polsek Majalaya giat patroli prekat presisi, Aiptu H.Joni Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya polsek Majalaya bersilaturahmi dengan Warga  Dusun Karangmulya I RT.005/002  Ds.Lemahmulya Kec. Majalaya Kab. karawang. Senin (04/12/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan untuk memelihara keamanan di wilayah hukum Polsek Majalaya giat patroli terus di tingkatkan guna menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.   

Sesuai arakan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH ,Giat  patroli perekat  dilaksanakan dengan monitoring jalan perkantoran, permukiman warga serta objek vital dalam upaya memberi keamanan, ketentraman warga.

selain be
rpatroli petugas menyambangi warga  untuk berkomunikasi terkait situasi keamanan lingkungan.

Dalam sambang petugas patroli mengingatkan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertipan. tetap  berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti Curat, Curas.

petugas patroli Berpesan untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, jangan mudah terpancing isu isu yang belum jelas kebenarannya, hati hati terhadap predaran uang palsu dan narkotika. serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu.



TerPopuler