Personil Patroli Polsek Majalaya Giat Monitoring Wilayah Permukiman Warga -->

Kategori Berita

Personil Patroli Polsek Majalaya Giat Monitoring Wilayah Permukiman Warga

Monday 25 December 2023, December 25, 2023



Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar, Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar meningkatkan patroli malam hari guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Selasa (26/12/2023).

Dalam patroli tersebut personil  Patroli Polsek Majalaya Brigpol Bagus Tri Rigyartho (Bhabin Ds.Pasirmulya) dan Brigpol H. Anes Barokah, S.H. (IK Polsek Majalaya) sambang dengan petugas security di Perum Serasi Imdah  Desa Lemahmulya Kec. Majalaya kab. Karawang guna berdialog sampaikan  kamtibmas 

Pada kesempatan itu Personil patroli Polsek Majalaya  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas keamanan perumahan untuk selalu waspada lam bertugas. Jika menemui hal yang mencurigakan, segera melaporkan ke mako polsek Majalaya

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, sambang Objek vital Perbangkan bertujuan untuk mengetahui Keamanan perumahan. 
 
“Selain itu, Petugas patroli memberikan himbauan kepada petugas keamanan  untuk selalu memantau sekitar lingkungan, jangan sampai lengah, periksa dan aktifkan fungsi penunjang keamanan seperti CCTV.

 

TerPopuler