Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Monitoring Objek Vital SPBU Di Wilayah Hukum -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Monitoring Objek Vital SPBU Di Wilayah Hukum

Monday 18 December 2023, December 18, 2023


Suara Kita News.com. Polres karawang polda Jabar. Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk selalu menjaga keamanan dan Kondusifitas objek vital negara.

Patroli perekat Polsek Majalaya Monitoring objek vital SPBU di pasirjengkol desa pasirjengkol kecamatan Majalaya kabupaten Karawang dalam upaya antisipasi C3, tawuran, dan kejahatan jalanan. selasa ( 19/12/2023).

bhabinkamtibmas polsek Majalaya bripka Agus setiawan dan bripka Asep Ramdani melaksanakan giat patroli prekat monitoring objek vital SPBU di Pasirjengkol Kec Majalaya Kab karawang.


Selain itu Kegiatan patroli prekat juga menyisir wilayah perkantoran dan permukiman masyarakat dalam upaya menjaga keamanan.

Dikatakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, kondisi objek vital SPBU dalam keadaan aman dan kondusif. Begitu pula wilayah permukiman dan perkantoran dalam keadaan aman.

Kapolsek Majalaya menegaskan, "guna menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, kami terus tingkatkan mobilitas dengan berpatroli prekat di wilayah hukum Polsek Majalaya. "Pangkasnya.


TerPopuler