Kanit Reskrim Polsek Majalaya Giat Amankan Wilayah Hukum Dengan Berpatroli Secara Mobile -->

Kategori Berita

Kanit Reskrim Polsek Majalaya Giat Amankan Wilayah Hukum Dengan Berpatroli Secara Mobile

Saturday 30 December 2023, December 30, 2023

 


Suara Kita News.com .Polres Karawang Polda Jabar - Anggota Kepolisian Sektor Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, kembali melaksanakan patroli presisi strong point Kepung Karawang di Jln Syeh Quro Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Minggu (31/12/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Polres Karawang Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukum Majalaya mengatisipasi segala bentuk kejahatan, dalam giat patroli kepung karawang.

Dalam memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, Kegiatan Patroli strong poin di titik rawan guna menantisipasi terjadinya guan kamtibmas. supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas kapolsek.

Kanit reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Soperba dan Bripka Agus setiawan mengatisipasi tindak kejahatan di malam hari, guna menciptakan suasana yang kondusif.

Selain itu Kanit Reskrim Polsek Majalaya membubarkan para pemuda yang nongkrong hingga larut malam guna mencegah terjadinya tawuran.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, supaya kami melaksanakan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Patroli dilakunan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Anggota Polsek Majalaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah hukum Majalaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat, pungkasnya.



TerPopuler