Kapolsek Hadir Rapat Kordinasi Persiapan Panwas press Release -->

Kategori Berita

Kapolsek Hadir Rapat Kordinasi Persiapan Panwas press Release

Wednesday 13 December 2023, December 13, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  giat Rapat Koordinasi Persiapan Pengawasan Press Release Pengawasan Masa Kampanye Pemilu 2024. Dihadiri Adi Nugraha (Ketua Panwascam Majalaya), H. Akang (Sekertariatan Panwascam), Lassarus Samosir (Div Logistik PPK), Nofiandi Sofiyadi (Div Parmasos), Aiptu Eka Sugiana (Kanit Ik Polsek Majalaya), Anggota Panwascam Kec. Majalaya, Anggota PPK Kec. Majalaya dan Sdr. Yopi (Pers REVOLUSI) bertempat  Kantor Panwas Kecamatan Majalaya desa Majalaya kec. Majalaya kab karawang. Kamis (14/12/2023)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya menjelang pemilu," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Majalaya mengatakan, Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pengawasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Kec. Majalaya yang merupakan sarana komunikasi, Pelanggaran pemilu dan rencana tahapan  pemilu 2024. Untuk segala jenis pelanggaran pemilu 2024 mari kita awasi bersama-sama untuk mengawal pemilu 2024. Untuk saat nanti petugas Kpps maksimal berusian 55 tahun. Untuk nanti yang akan melaksanakan kampanye agar mengajukan perininan terlebih dahulu sebelum melakukan kampanye.


"Kegiatan itu bertujuan  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam pelaksanaan kampanye pemilu sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif." Kata kapolsek.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat di masa pemilu agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga berpesan kepada Panwaslu agar selalu berkordinasi dengan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu, jika ada hal hal yang berakibat gangguan kamtibmas segera melapor ke mako polsek Majalaya agar kepolisian dapat mengantisipasi dan menjaga konduifitas pealksanaan pemilu. 



 


TerPopuler