Saat Ngajar Ngaji, Sepeda Motor Istri Wartawan Medan Pos Disikat Maling -->

Kategori Berita

Saat Ngajar Ngaji, Sepeda Motor Istri Wartawan Medan Pos Disikat Maling

Wednesday 13 December 2023, December 13, 2023



Medan - Suara Kita News.com

Sepeda Motor Ida Rosmala Lubis (52) istri Wartawan Medan Pos warga Jalan Tuba IV Medan Denai disikat kawanan maling saat mengajar ngaji di sebuah rumah di Jalan Rawacangkuk IV Medan.


" Saya berharap kawanan maling itu bisa segera tertangkap," ujar Ida Rosmala Lubis saat membuat pengaduan dengan Nomor: LP/B/919/XII/2023/SPKT/ Polsek Medan Area/ Polrestabes Medan tanggal 12 Dsember 2023 , Selasa sore(12/12/2023)


Menurut dia, sebenarnya peristiwa pencurian itu terjadi 8 November 2023 sekitar pukul 20.30 wib. 


Saat itu Ida Rosmala sedang mengajar anak- anak mengaji didalam rumah, sedangkan sepeda motornya diparkirkan di depan rumah.


Belum selesai mengajar, tiba- tiba terdengar sepeda motornya menyala.Saat dilihatnya diluar rumah ternyata sepeda motornya sudah dibawa kawanan maling.


" Saya terperangah saat sepeda motor itu dibawa kabur maling.Padahal saat itu anak- anak yang sudah selesai belajar sempat melihat wajah pelaku," ujar ibu empat anak ini. 


Menurut Ida,  pelaku curanmor itu mengaku kepada anak anak itu keluarga Ida Rosmala yang ingin mengambil sepeda motornya.


"Mungkin karena pengakuan pelaku itu membuat anak- anak yang melihat aksi itu tidak merasa curiga," ujar Ida.


Menurut Ida, kawanan maling itu membawa sepeda motor dalam keadaan terkunci setelah  merusak kunci kontak. Sebab sparepart kunci berserakan di halaman rumah.


Menurut Ida, anak- anak yang melihat ada tiga orang yang mengambil sepeda motor yang berada di halaman rumah yang berpagar.Diantaranya dua orang pria mengendarai PCX berada diluar pagar dan seorang masuk ke dalam pagar yang tidak terkunci.


" Tapi anak- anak itu tidak mengenali secara jelas wajah kawanan maling itu," ujarnya


Untuk mengetahui identitas pelaku itu, Ida Rosmala mencari CCTV warga disekitar itu.Tapi tak satu pun bisa mengenali identitas kawanan maling tersebut.


" Saya jadi stres dan tidak bisa langsung membuat pengaduan ke Polsek Medan Area dan baru ini hari ini pengaduan bisa dibuat," ujar marga Lubis itu


Cek Lokasi


Setelah mengadu ke Polsek Medan Area, Aiptu  T Sitohang dan Bripka Ridwan cek ke TKP mengolah data dan keterangan.(AVID/r) 


Ida Rosmala saat membuat pengaduan ke Polsek Medan Area (ist)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler