Respon Cepat Polsek Majalaya dalam Menyikapi Dumas Membuahkan Hasil. -->

Kategori Berita

Respon Cepat Polsek Majalaya dalam Menyikapi Dumas Membuahkan Hasil.

Saturday 2 December 2023, December 02, 2023



Suara Kita News.com, mendapat pengaduan masyarat adanya seorang ibu yang tersesat tidak tahu pulang Perum Citra Kebun Mas Blok K9 Desa Bengle Kec Majalaya Kab Karawang. minggu (03/12/2023) 

Mendapat Pengaduan masyarakat polsek Majalaya dipimpin langsung kapolsek Majalaya IPTU YULIANTO berserta  anggota Aiptu Sela Seporba dan Bripka Dalih  merespon cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam memberikan arahan kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk merespon cepat setiap laporan pengaduan pengaduan masyarakat, sesuai dengan Program CEKAT,

Kapolsek Majalaya berserta anggota mendatangi tempat kejadian perkara. Kemudain kapolsek  Menghubungi Nomor Hp pelapor bahwa ada ibu yang trsesat di wilayah hukum polsek Majalaya. Setelah memastikan bahwa ibu yang tersesat benar adalah keluarga pelapor. Polsek Majalaya mengantarkan ibu yang tersesat langsung ke rumah keluarga pelapor.

 Keluarga pelapor berterimakasi kepada Jajaran Polsek Majalaya yang telah merespon cepat pengaduan masyarakat, sehingga keluarga mereka cepat di temukan.

TerPopuler