Caleg Dapil 1 Hema Kelly Sawlani Partai PDI Perjuangan Siap Dobrak Industi Tekan Angka Pengangguran -->

Kategori Berita

Caleg Dapil 1 Hema Kelly Sawlani Partai PDI Perjuangan Siap Dobrak Industi Tekan Angka Pengangguran

Monday 8 January 2024, January 08, 2024



Suara Kita News.com - Caleg Dapil 1 dari parta PDI-Perjuangan dengan nomor urut 2, Hema Kelly Sawlani, sosok caleg milenial berjiwa nasionalis akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap pemetaan data, pengangguran, dan mendorong ekonomi kreatif bagi milenial muda karawang. 


Caleg PDI-P dapil satu nomor urut 2,  Hema kelly Sawlani mengungkapkan, pihaknya lebih fokus untuk memperbaiki data,  agar ketika ada bantuan dari pemerintah bisa tetap sasaran. 


"selain itu kita juga harus bisa mendobrak ke industri karawang, agar warga karawang bisa mendapat porsi bekerja yang lebih banyak,  karena dapil 1 itu tidak jauh dari pengangguran,"ungkap hema,senin (8/1/2024)


Hema menambahkan, selain industri yang bisa memperioritaskan masyarakat karawang kita juga harus mendorong umkm karawang agar lebih maju,  bagaimana membuat inovasi yang mendorong umkm ke ekonomi kreatif. 


"kita contoh bandung bagaimana bisa lebih kreatif lagi, seperti kuliner ada cireng ada cipak, cirambai  intinya bagaimana kita mendorong umkm beradaptasi, lebih kreatif dari hal simple yang bisa dikembangkan,"jelasnya. 



Masih hema menambahkan, pihaknya juga memberikan pesan dan dorongan untuk anak muda milenial karawang untuk tetap semangat, jangan hanya ingin bersenang senang tapi habis itu mengeluh.



"mulai dari segi tontonan harus nonton yang bisa memotivasi, contohnya tiktok yang lagi hapening apa, harus punya kemauan untuk hidup lebih baik,  mapan dan nyaman,"tutupnya.


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler