Esekutor Karyawan Swasta Di Sasak Misran Di Hadiahkan Timah Panas Karena Melawan Petugas -->

Kategori Berita

Esekutor Karyawan Swasta Di Sasak Misran Di Hadiahkan Timah Panas Karena Melawan Petugas

Wednesday 17 January 2024, January 17, 2024
Suara Kita News. - com - Aparat Kepolisian berhasil mengamankan esekutor pelaku pembunuhan karyawan swasta di sasak misran yang sempat viral berinisial RZ.

Sebelumnya polres karawang telah mengamankan otak dari pembunuhan yang merupakan istri korban berinisial OC dan adik ipar korban PD. 

Motif pelaku OC istri korban yang tega membunuh suaminya karena dendam sakit hati. Untuk melampiaskan sakit hati OC meminta sang esekutor RZ untuk menghabisi korban dengan imbalan 1.5 jt dan motor korban. 

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Mengatakan, Pelaku RZ (24) tahun diamankan polres karawang pada tanggal 17 Januari 2024 di kediamannya di kecamatan  sumba kabupaten Banyumas. 
Awalnya pelaku yang tidak memiliki pekerjaan diajak oleh pelaku PD untuk berkerja di Karawang dengan membuka usaha angkringan. 

Sesampai di karawan RZ di jemput oleh pelaku RZ dan di tempatkan di rumah PIL OC. Setiap OC curhat kepada RZ, terkait rumah tangganya. RZ selalu di beri minuman keras dan obat obatan oleh OC agar mau melakukan pembunuhan terhadap korban. RZ akhirnya menyanggupi dan di beri waktu selama 10 hari untuk menentukan lokasi pelaksanaan esekusi. 

Dengan berpura pura motor PD mogok, pelaku memboncengi korban sesampai di lokasi pelaku menusukan pisau ke leher korban sehingga korban merenggang nyawa. 
Menurut keterangan pelaku, sesampai di kediamannya pelaku sempat ingin menyerahkan diri ke polsek terdekat, tetapi mengingat takut orang tuanya malu pelaku mengurungkan diri . 

Pelaku di hadiahkan Timah panas karena melawan petugas saat dilakukan penangkapan

Pelaku di kenakan pasal pembunuhan berencana dengan hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup. 

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler