Gary Gagarin Ragukan Keterangan Saksi Yang Dihadirkan Terkait Dugaan Pemukulan -->

Kategori Berita

Gary Gagarin Ragukan Keterangan Saksi Yang Dihadirkan Terkait Dugaan Pemukulan

Tuesday 16 January 2024, January 16, 2024



Suara Kita News.com - Sidang lanjutan kasus dugaan pemukulan dengan tersangka AAM dengan agenda Pemeriksaan Pokok Perkara yang kasus sebelumnya dipraperadilankan pengacara Gary Gagarin kembali digelar, Selasa (16/1/2024).


Gary Gagarin Kuasa Hukum AAM mengungkapkan, agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi yang dihadirkan Jaksa. Keterangan 5 orang  Saksi yang dihadirkan menurut Gery banyak kejanggalan lantaran banyak keterangan tidak sesua fakta-fakta.


"Kami akan menggali lebih banyak informasi, karena kita lihat dari keterangan saksi tidak ada satupun yang melihat kejadian secara langsung, artinya harus diuji kembali betul atau  tidaknya ada kejadian pemukulan. Kami akan menghadirkan saksi meringankan untuk membantah," ujarnya, Selasa (16/1/2024).


Gary menambahkan, dalil-dalil dari jaksa lemah dan pihaknya menuntut Kliennya dibebaskan dari segala tuntutan karena banyak keterangan dari saksi-saksi yang yang dianggap janggal.


"Hakim sudah menegaskan, dari apa yang ditanyakan Hakim, keterangan saksi berubah tahu atau tidak, artinya saksi tidak terbuka sesuai fakta di lapangan," pungkasnya. (cho/red)

TerPopuler