Kanit Binmas Polsek Majalaya Dalam Berpatroli Sambangi Masyarakat -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Dalam Berpatroli Sambangi Masyarakat

Wednesday 10 January 2024, January 10, 2024



Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, Patroli Prekat 3211A dan sambang bhabinkamtibmas Polsek Majalaya melaksanakan giat patroli Wadiman dkk di dsn Ciranggon 03 Ds.Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Kamis (11/01/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan patroli prekat terus ditingkatkan terlebih di malam minggu, hal ini dilaksanakan demi mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, tawuran, balapan liar, geng motor dan aksi premanisme.


Kapolsek Majalaya melalui Kanit Binmas Sek Majalaya Ipda H.Atang Munajat melaksanakan patroli prekat serta sambang di dsn Ciranggon 03 Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Bhabinkamtbmas menghimbau kepada orang tua  untuk mengantisipasi agar anak anak mereka tidak terlibat geng motor, minum-minuman keras, pelaku curat, curas dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.


Guna menjaga kondusifitas lingkungan dan menghindari terjadinya tawuran dan kejahatan jalanan diminta para orang tua untuk mengawasi kegiatan anak anaknya, agar tidak bertentangan dengan hukum.



TerPopuler