Kanit Binmas Polsek Majalaya Giat Sambang SPBU Berikan Pesan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Kanit Binmas Polsek Majalaya Giat Sambang SPBU Berikan Pesan Kamtibmas

Saturday 13 January 2024, January 13, 2024



Suara Kita News.com. Polres karawang Polda Jabar, Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan,Kanit Binmas Polsek Majalaya Ipda H.Atang Munajat bersama Bripka Yusup Bahtiar,SH (Bhabin Desa Bengle) dan Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Sek Majalaya ) melaksanakan patroli prekat QR 3211 B serta silaturahmi ke warga masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas

Dalam sambang Petugas Patroli mendatangi karyawan yang sedang jaga malam di SPBU Pasir Jengkol Ds.Pasir Jengkol Kec.Majalaya  Kab.Karawang. Minggu (14/01/2024)

patroli tersebut Kanit Binmas Polsek majalaya berdialog  bersama Karyawan SPBU Pertamina dan petugas keamanan SPBU Pertamina.  Pada kesempatan petugas Patroli  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Jaga SPBU untuk selalu waspada dalam bertugas. Jika menemui hal yang mencurigakan, segera melaporkan ke mako polsek Majalaya

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, sambang Objek vital SPBU bertujuan untuk mengetahui Keamanan dan kodisi SPBU. 

memberikan himbauan Agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas.Tingkatkan kewaspadaan terkait penipuan berbagai cara, Waspadai Penculikan anak. Waspadai akan Peredaran uang palsu dan Peredaran Narkoba disekitar lingkungan dan Jangan Sampai terlibat. Waspada akan Kejahatan Pencurian terutama Parkir Sepeda Motor pastikan aman.

serta Ciptakan suasana yg humanis, nyaman , tenang, tentram dan aman menjelang pilpres tahun 2024. Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa AD.

 
“Selain itu, Petugas patroli memberikan himbauan kepada petugas keamanan SPBU untuk selalu memantau sekitar lingkungan, jangan sampai lengah, periksa dan aktifkan fungsi penunjang keamanan seperti CCTV.



 


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler