Kapolsek majalaya Hadir Dalam Acara Maulid nabi -->

Kategori Berita

Kapolsek majalaya Hadir Dalam Acara Maulid nabi

Sunday 28 January 2024, January 28, 2024



suara Kita News.com Polsek Majalaya,polres karawang, polda Jabar. Kapolsek Majalaya  Iptu Yulianto SH bersama Tokoh Agama,tokoh masyarakat tokoh pemuda dan masyarakat di dsn Belendung Ds.Lemah Mulya Kec.Majalaya Kab.Karawang. Hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Tasyakur Harlah NU 101 tahun di dsn Belendung Ds.Lemah Mulya Kec.Majalaya Kab.Karawang, semoga semangat Persatuan terus berkobar dlm cinta dan dedikasi untuk agama dan bangsa. Minggu (28/01/2024)

 Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka acara Memperinati Maulid Nabi. 

" kami hadir guna monitoring kegiatan dan memberikan keamanan kepada para jemaah ." ungkap Kapolsek

Lanjut Kapolsek, Maulid Nabi Muhammad merupakan bentuk penghargaan yang sangat besar kepada beliau dan kita harus bangga memiliki hari besar ini. Perayaan Maulid Nabi yang diadakan momen ini harus dijadikan sebagai media untuk meningkatkan kecintaan muslim kepada Nabi Muhammad saw.

  Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah perayaan yang diadakan oleh umat muslim untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Maulid Nabi biasanya jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Cerita Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai dengan momen kelahiran beliau.

Sesuai arahan Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yuliantu,Untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas setiap kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Kapolsek Majalaya Menjalin Tali Silaturahim serta menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Sinergitas untuk mewujudkan Kamtibmas oleh Kapolsek Majalaya dengan Bhabinkamtibmas Desa Bengle bersama masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat



 



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler