Kapolsek Majalaya ajak Pedagang Untuk sukseskan Pemilu Damai -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya ajak Pedagang Untuk sukseskan Pemilu Damai

Saturday 6 January 2024, January 06, 2024


 

Suara Kita News.com - Optimalkan Harkamtibmas, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan patroli antisipasi C.3 dan silaturahmi dengan pedagang ban motor di jln Sheh Quro Ciranggon Ds.Ciranggon  Kec.Majalaya Kab.Karawang, agar supaya pemilu aman dan damai dan situasi kamtibmas aman tetkendali. Sabtu (06/01/2024)

 

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, kegiatan patroli antisipasi C3 dengan mengunjungi pedagang  guna memberikan pesan bhabinkamtibmas guma menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mengajak untuk menjaga situasi menjelang pemilu.


Kapolsek Majalaya bersama anggota berpatroli   melaksanakan giat sambang untuk memberi himbauan kepada  pedagang untuk  dapat berpartisipasi menjaga lingkungan. Dengan Mengunjungi masyarakat merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan.


Dijelaskan, Kapolsek Majalaya mengingatkan agar berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.


Kapolsek menghimbau,  agar tingkatkan kewaspadaan, hati-hati dengan peredaran uang palsu , jangan  percaya dengan Berita Hoax , jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme.


Selain itu, Iptu Yulianto   meminta kepada warga  untuk antisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor R2,  


"Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan Kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Kepolisian Sektor di Majalaya.


Kepolisian, lanjut Kapolres, mengajak seluruh warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Serta sukseskan pemilu Damai.



KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler