PS Kanit Polsek Majalaya Berikan Himbauan Kepada Jurkir Liar -->

Kategori Berita

PS Kanit Polsek Majalaya Berikan Himbauan Kepada Jurkir Liar

Tuesday 2 January 2024, January 02, 2024

 


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan, PS kanit polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba dan Brpka Agus Setiawan  Giat patroli KYRD dengan sasaran premanisme di Prapatan Ciranggon baru Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Rabu (03/01/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, guna menjaga kondusifitas lingkungan , operasi miras, premanisme terus ditingkatkan. Hal tersebut guna melindungi dan memberi keamanan masyarakat.

Patroli Polsek Majalaya  menyisir jalan di monitoring setiap titik rawan ganguan kantibas di wilayah hukum Polsek Mjalaya.

Operasi preman dilaksanakan guna Memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan.

Dalam operasi KYRD dengan sasaran Jurkir liar, " kami menjaring dua orang di duga pelaku premanisme JJ 22 tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang dan A 21 tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawan

 

Kedua pelaku kami data dan kami bina agar tidak melakukan pemerasan terhadap pengguna jalan yang memarkirkan kendaraanya.

Selain itu kami memberikan himbauan agar, menjauhi narkotika, dan tawuran, serta mencari pekerjaan yang layak sehingga tidak mengganggu peguna jalan." Pangkasnya.


 

Perihal   :

Giat Ops KRYD Premanisme Tahun 2024


Assalamu’alaikum..wr.wb.

Selamat sore Komandan, ijin melaporkan pada hari Selasa tanggal 02 Januari  2024  pukul 16.39 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan giat Ops KRYD. dengan sasaran premanisme, di wilayah hukum Polsek Majalaya 


*KUAT PERSONIL:

_1. AIPTU SELA SEPORBA (PS Kanit

       Reskrim )

_2.;BRIPKA AGUS SETIAWAN


_LOKASI OPS:

_Prapatan Ciranggon baru Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang


IDENTITAS PREMAN


   1.  _.Nama :   JAJANG

       Umur.    :  22 tahun

      Agama.  : Islam

      Pek.       : Buruh

      _Alamat :   Dusun Ciranggon Desa

                       Ciranggon Kec.Majalaya

                       Kab.Karawang


   2._.Nama :        ADI

       Umur.    :  21 tahun

      Agama.  : Islam

      Pek.       : Buruh

      _Alamat :   Dusun Ciranggon Desa

                       Ciranggon Kec.Majalaya

                       Kab.Karawan


TINDAKAN KEPOLISIAN:

- Dilakukan pendataan

- Di berikan arahan/himbauan selalu mematuhi protokol kesehatan , menggunakan masker , sering cuci tangan , dan menjaga jarak.

_- Tiap2 Preman yang diamankan diberikan himbauan serta arahan supaya mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak memaksa meminta uang terhadap para masyarakat yang melintas atau  menyebrangkan kendaraan


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler