Kanit reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Preman -->

Kategori Berita

Kanit reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Preman

Sunday 28 January 2024, January 28, 2024

 


Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, Guna Cegah terjadinya C3, Tawuran, Premanisme, Miras dan Kejahatan lainnya  Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) polsek Majalaya giat operasi preman. Senin ( 29/01/2024)

  

Kanit reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba dan Brigpol Otibi melaksanakan operasi premanisme Depan Alfamart Pasirbuah Desa Lemahmulya Kec.Majalaya Kab.Karawang guna menekan angka kejahatan jalanan.


Patroli prekat Polsek Majalaya, menyisir titik titik lokasi rawan tidak kejahatan untuk mengatisipasi C3, Tawuran, dan kejahatan jalanan.


Kanit reskrim Polsek Majalaya mendapati 2 orang yang di duga preman, petugas merngamankan kedua orang tersebut dengan inisial  JJ 22 tahun, Islam, Buruh, Dusun Pasirbuah Desa Pasirmulya  Kec Majalaya dan MMN 21 tahun, Islam, Buruh,Dusun Pasirbuah Desa Pasirmulya  Kec Majalaya dengan barang bukti uang sebesar 2000 rupiah.


Kedua orang tersebut di data dan di berikan himbauan, agar tidak melakukan pemerasan terhadap masyarakat dan pengguna jalan. Serta arahan supaya mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak memaksa meminta uang terhadap para masyarakat yang parkir di Indomaret.


dengan operasi preman di harapkan dapat menekan angka kejahatan jalanan dan masyarakat merasa aman dalam beraktifitas.





KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler