Giat Jaga Kondusifitas Kanit Reskrim Polsek Majalaya Sasar Jurkir Liar -->

Kategori Berita

Giat Jaga Kondusifitas Kanit Reskrim Polsek Majalaya Sasar Jurkir Liar

Sunday 7 January 2024, January 07, 2024



 Suara Kita News.com. satuan reskrim Polsek majalaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di wilayah Hukum Polsek Majalaya. Senin (08/01/2024)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya. Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, Personil Reskrim Polsek Cilamaya Karawang Polda  jabar PS kanit  Reskrim Aiptu Sela Seporba   dan Bripka Dalih mengimbau di duga preman berinisal  TT (32) tahun, Islam, Buruh, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang dan ADR (35)  tahun, Islam,Buruh, Dusun Ciranggon Desa Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang 


Seorang Jukir untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Cilamaya Mengatakan, anggotanya tak lupa mengingatkan Jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana. 





TerPopuler