Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Hadir Dalam Pelantikan anggota KPPS di Desa Pasirmulya -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Hadir Dalam Pelantikan anggota KPPS di Desa Pasirmulya

Thursday 25 January 2024, January 25, 2024



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka Bagus Tri Rigyartho,S.H hadir dalam acara Pelantikan KPPS Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya berserta .Fikri Ramdani (Ketua PPS DS Pasirmulya), Adnan Maulana,S.H (Kades Pasirmululya),Serka Yon Maryono (Bhabinsa Ds. Pasirmulya), Somin Pkd Desa Pasirmulya. bertempat di Aula Desa Pasirmulya Kec. Majalaya Kab. Karawang. Jumat (26/01/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya menjelang pemilu," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Majalaya mengatakan, Seluruh anggota PPS dan KPPS desa Pasirmulya Sebanyak 105 anggota dari 15 TPS. anggota KPPS Mengumumkan hari, tanggal dan waktu pelaksanaan pemungutan suara serta nomor/lokasi TPS selambat-lambatnya 5 (lima) hari sebelum hari dan tanggal pemungutan suara. Memberikan suara suara kepada pemilih yang terdaftar dalam DPT, DPTb, atau DPK.

Bhabinkamtibmas Mengajak Anggota KPPS Untuk segala jenis pelanggaran pemilu 2024 mari kita awasi bersama-sama untuk mengawal pemilu 2024. Untuk saat nanti petugas Kpps maksimal berusian 55 tahun. 

"Kegiatan itu bertujuan  melantik anggota KPPS agar dapat di akui di masyarakat dalam memberikan informasi terkait pemilu.

dilain sisi Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat di masa pemilu agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga berpesan agar selalu berkordinasi dengan dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu, jika ada hal hal yang berakibat gangguan kamtibmas segera melapor ke mako polsek Majalaya agar kepolisian dapat mengantisipasi dan menjaga konduifitas pealksanaan pemilu. 



TerPopuler