H. Kisro Sosok Banteng Lama Yang Mantap Maju di Kontestasi Calon Anggota Legislatif Dapil VI Karawang -->

Kategori Berita

H. Kisro Sosok Banteng Lama Yang Mantap Maju di Kontestasi Calon Anggota Legislatif Dapil VI Karawang

Wednesday 17 January 2024, January 17, 2024



Suara Kita New. com - Calon Anggota Legislatif asal PDI Perjuangan untuk Dapil VI Karawang, H. Kisro santer digadang-gadang bakal lolos memenangkan Kursi Legislatif. Pasalnya, selain Sosok Banteng Lama yang baru muncul di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg), H. Kisro memiliki semangat perjuangan yang cukup besar untuk mensejahterakan Masyarakat Karawang.


Kabar bakal menangkan Kursi Legislatif itupun ditanggapi santai oleh H. Kisro, bahwa pihaknya akan tetap turun ke lapangan untuk memastikan konstituen di grassroot selalu kompak dan solid sampai Pemilihan tiba pada waktunya. Terpenting agar hasil tidak bergeser dari yang ia harapkan.


"Untuk nyaleg sebenarnya saya pernah ditawarin, cuma kerena waktu itu saudara saya juga banyak yang nyalon di Dapil 6, diantaranya Lurah Margono, Haji Toto dan Bu Devi, jadi saya tidak ikut, hanya membantu saja sebagai Kader Partai," ujarnya, Rabu (17/1/2024).


Kisro menambahkan, kesempatan itu baru ada saat ini, karenanya iapun telah memantapkan diri untuk maju di ajang Pileg 2024. Terkait sosialisasi, ia mengaku dari dulu sudah sering turun ke masyarakat, bukan hanya karena saat ini ingin maju sebagai Caleg.


"Untuk program, kita tidak hanya pada infrastruktur saja tetapi juga suprastruktur, lebih ke pengangguran, pendidikan dan kesehatan," jelasnya.


"Kalau secara sosial, kita dari dulu selalu bergerak tidak hanya hari ini. Jadi kita melihat kebutuhan Masyarakat Karawang, apa yang diinginkan Wong Cilik, karena dari dulu saya di Partai sudah aktif," imbuhnya menandaskan. (cho/tri)

TerPopuler