Dalam rapat Minggon kapolsek Majalaya Sosialisasikan TPPO Dan Pemilu Damai -->

Kategori Berita

Dalam rapat Minggon kapolsek Majalaya Sosialisasikan TPPO Dan Pemilu Damai

Wednesday 10 January 2024, January 10, 2024

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH   menghadiri rapat minggon bersama Sekcam dan para unsur Muspika Kec.Majalaya di Aula Kantor  Kec.Majalaya Kab.Karawang. Rabu (10/01/2024)

Kehadiran kapolsek Majalaya dalam kegiatan rapat minggon, untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas serta memberikan edukasi kamtibmas menjelang pemilu, agar situasi aman dan kondusif. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Salah satu tugas anggota Kepolisian yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaanya, untuk mengetahui hal itu tentu wajib selalu hadir dalam setiap kegiatan minggon kecamatan maupun Desa.

Dijelaskan Kapolsek, memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas

"Pada kegiatan rapat minggon kecamatan kapolsek mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diperlukan adanya kerjasama unsur pemerintahan desa dan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkat kegiatan siskamling. serta bersama sama mensukseskan pemilu dengan menjaga keamanan dan kondusifitas dilingkungan masing masing, boleh berbeda pilihan tetapi persatuan dan kestuan harus tetap  terjaga.

" mari kita bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, serta menciptakan suasana menjelang pemilu aman, nyaman dan kondusif." ungkap kapolsek.

dalam rapat minggon dibahas sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdaganan Orang (TPPO) dan menganjak perangkat desa untuk berkerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.





TerPopuler