Jumat Curhat kapolsek Majalaya Mengajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Keamanan -->

Kategori Berita

Jumat Curhat kapolsek Majalaya Mengajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Keamanan

Friday 12 January 2024, January 12, 2024


 Suara Kita News. Com Program Polres Karawang" CAKEP" memiliki tujuan agar personil Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati Dan Presisi, hal tersebut diimplementasikan melalui kegiatan kepolisian ditengah masyarakat, salah satunya adalah Jumat Curhat Polsek Majalaya.

Ini juga merupakan atensi Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam program Polri Presisi dimana, kehadiran Polri ditengah masyarakat akan mampu memberikan rasa aman, jalin kedekatan dan bersinergi dalam harkamtibmas.

Jumat Curhat juga merupakan bentuk Adaptif dan Kolaboratif Polri khususnya Polres Karawang dalam memberikan pelayanan dan jalin kedekatan dengan masyarakat, dengan kemampuan adaptasi disemua stake holder demi terciptanya kondusifitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH lakukan jumat curhat berbaur bersama di dsn Krajan 03 Ds.Majalaya Kec.Majalaya  Kab.Karawang. Dengan Jumhat Churhat agar menciptakan suasana yg humanis,nyaman, tentram, tenang dan aman menjelang Pilpres th 2024. Jumat (12/01/2024)

Jumat curhat ini sebagai wadah untuk menerima aspirasi, keluhan, kritik dan saran masyarakat sekaligus tanya jawab perihal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berbaur dengan para Tokoh agama, Tokoh masarakat dan Masyarakat Majalaya, Kapolsek Majalaya menyampaikan beberapa Program prioritas Kapolres Karawang dalam Harkamtibmas dan merespon pertanyaan dari masyarakat.

Dalam sesi tanya jawab, warga meminta kehadiran Polri dilingkungan untuk bersinergi bersama masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kepolisian akan terus bersama sama dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas lingkungan

 


*


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler