Kapolsek Majalaya Gemakan Pemilu Damai Dalam Rapat Minggon Kecamatan -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Gemakan Pemilu Damai Dalam Rapat Minggon Kecamatan

Tuesday 16 January 2024, January 16, 2024


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kecamatan Majalaya rutin  menggelar rapat minggon. Di hadiri Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, Chandra Rangga Wijaya,S.STP (Camat Majalaya),Danpos TNI-AD, Para Unsur Muspika Kec.Majalaya. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Majalaya  Kab.Karawang . Rabu (13/12/2023)
 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Salah satu tugas anggota Kepolisian yaitu wajib mengetahui berbagai persoalan yang ada di desa binaanya, untuk mengetahui hal itu tentu wajib selalu hadir dalam setiap kegiatan minggon kecamatan maupun Desa.

Dijelaskan Kapolsek, memberikan himbauan akan pentingnya menjaga kamtibmas

"Pada kegiatan rapat minggon kecamatan kapolsek mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diperlukan adanya kerjasama unsur pemerintahan desa dan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkat kegiatan siskamling.

" mari kita bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, serta menciptakan suasana menjelang pemilu aman, nyaman dan kondusif." ungkap kapolsek.

dalam rapat minggon dibahas sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdaganan Orang (TPPO) dan menganjak perangkat desa untuk berkerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler